Sistem Manajemen Terintegrasi
Berdasarkan ISO 9001; OHSAS 18001; dan ISO 14001

Memasuki dunia industrialisasi yang semakin modern akan diikuti oleh penerapan teknologi tinggi, penggunaan bahan dan peralatan makin kompleks dan rumit, yang akan mengakibatkan suatu kemungkinan bahaya yang besar, berupa kecelakaan, kebakaran, peledakan, pencemaran lingkungan dan penyakit akibat kerja, yang diakibatkan oleh kesalahan dalam penggunaan peralatan, pemahaman dan kemampuan serta ketrampilan tenaga kerja yang kurang memadai, dan hal inilah yang terjadi pada era industrialisasi belakangan ini, yaitu adanya penerapan teknologi yang tinggi dan penggunaan bahan yang beraneka ragam akan tetapi tidak diikuti dengan selaras oleh ketrampilan dan keahlian tenaga kerjanya yang mengoperasikan peralatan dan mempergunakan bahan dalam proses produksi tersebut, sehingga menimbulkan kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja, dan dampaknya terhadap lingkungan. Untuk perlu perusahaan perlu menetapkan mekanisme secara sistematis agar aspek-aspek tersebut dapat dikendalikan, salah satunya adalah dengan mengintegrasikan sistem manajemen mutu, K3 dan lingkungan.

Untuk menerapkan Sistem Manajemen Terintegrasi Mengenai Mutu, Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan berdasarkan ISO 9001:2015; OHSAS 18001:2007 dan ISO 14001:2015 untuk mengelola risiko-risiko dan meningkatkan kinerja keselamatan kesehatan kerja dan lingkungan-nya. Sinergi Solusi membantu perusahaan anda dalam hal mengembangkan, mengoptimalkan dan mengimplementasikan berbagai sistem manajemen.

Tujuan:

  • Membantu organisasi atau perusahaan mengimplementasikan Sistem Manajemen Terintegrasi mengenai Mutu, K3 dan lingkunganberdasarkan standar yang berlaku secara efektif.
  • Membantu organisasi atau perusahaan mendapatkan sertifikasi Sistem Terintegrasi mengenai Mutu, K3 dan lingkungandari Badan Sertifikasi yang ditunjuk dan berwenang.
  • Memberikan wawasan dan best practice mendalam untuk peningkatan berkelanjutan kepada perusahaan.

Sasaran:

Implementasi sistem manajemen terintegrasi ini dapat dilakukan di seluruh sektor atau bidang perusahaan baik produk maupun jasa seperti oil and gas, BUMN, manufaktur, tambang, perbankan, telekomunikasi, dan yang lainnya.

Download

Related Articles

Inquiry