Sistem Manajemen K3
Berdasarkan ISO 45001

Banyaknya pengaruh produktifitas pekerja terhadap aspek keselamatan kerja perlu menjadi perhatian bagi manajemen untuk memprioritaskan hal tersebut ke dalam tujuan organisasinya untuk menekan segala bentuk kerugian yang dapat berupa kecelakaan, penyakit akibat kerja, kematian, ataupun kerugian lain terkait keselamatan kerja. Apabila suatu organisasi atau perusahaan bertujuan untuk berkomitmen mengelola aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di wilayah operasinya, salah satu wujud komitmen tersebut dapat dilakukan dengan mengembangkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja berdasarkan ISO 45001 dimana standar skala internasional ini sudah banyak dijalankan oleh seluruh sektor perusahaan yang ada di dunia. Standar tersebut berperan sebagai support bisnis suatu organisasi yang nantinya dapat diintegrasikan dengan sistem manajemen operasionalnya secara sistematis sehingga tujuan organisasi dapat tercapai.

Sinergi Solusi Indonesia, anggota dari PROXSIS GROUP,mampu memberikan kontribusi berarti bagi perkembangan K3 dan menjadi salah satu konsultan dan tenaga ahli K3 utama danberpengaruh di Indonesia, sehingga dapat membantu perusahaan untuk menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja berdasarkan ISO 45001 untuk mengelola risiko-risiko dan meningkatkan kinerja perusahaanmelalui strategi dan pendekatan dalam proses bisnis, pendekatan nilai tambah, pengelolaan perubahan. Serta menempatkan konsultan dan tenaga ahli yang memiliki “passion” dan berpengalaman dengan ide-ide kreatif sehingga terbukti keefektifan dan optimalisasinya dalam mensukseskan lebih dari 1000 perusahaan di Indonesia.

Tujuan

  • Membantu organisasi atau perusahaan mengimplementasikan Sistem Manajemen K3 berdasarkan ISO 45001 secara efektif.
  • Membantu organisasi atau perusahaan mendapatkan sertifikasi Sistem Manajemen K3 berdasarkan ISO 45001 dari Badan Sertifikasi yang ditunjuk dan berwenang.
  • Membantu perusahaan dengan memberikan wawasan mendalam untuk peningkatan berkelanjutan

Sasaran:

Sistem Manajemen K3 yang mengacu pada standar ISO 45001 ini dapat dilakukan di seluruh sektor atau bidang perusahaan baik produk maupun jasa seperti oil and gas, BUMN, manufaktur, tambang, perbankan, telekomunikasi, dan yang lainnya.

Download

Related Articles

Inquiry