Berita K3

JAKARTA - Penutupan peringatan Bulan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) Nasioanl 2019 akan digelar besok, Senin (25/2). Sebagai lembaga pelatihan dan konsultasi K3 terpercaya tentu Synergy Solusi akan hadir berkontribusi pada acara ini.

Dalam kegiatan Penutupan peringatan Bulan K3 Nasional 2019 ini Synergy Solusi Group (SSG) ikut meramaikan acara dengan membuka booth yang diadakan oleh PT Angkasa Pura II.

“Ini tahun kedua bagi Synergy Solusi mengikuti kegiatan Bulan K3 Nasional 2019 yang diadakan oleh PT Angkasa Pura II. Synergy Solusi sebagai partner dari PT Angkasa Pura II menjadi satu kebanggaan untuk kembali bisa menjadi bagian dari acara Bulan K3 Nasional ini", ungkap Kartika Putri sebagai Business Manager Synergy Solusi.

Menurut Tika, Bulan K3 Nasional ini menjadi pengingat bagi para pelaku industri untuk selalu menerapkan dan meningkatkan K3. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran betapa pentingnya budaya K3 di lingkungan kerja.

“Acara Bulan K3 Nasional 2019 menjadi kegiatan yang penting bagi pelaku industri, dari stakeholder, serikat pekerja bahkan bagi pemerintah dan masyarakat. Untuk itu Synergy Solusi siap untuk bekerjasama dalam meningkatkan kesadaran budaya K3,” tambah Tika.

Selain itu, Penutupan peringatan Bulan K3 Nasional 2019 ini akan dihadiri oleh seluruh karyawan dan stakeholder PT Angkasa Pura II dengan mengusung tema 'Wujudkan Kemandirian masyarakat Indonesia berbudaya K3 untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional'

Penutupan peringatan Bulan K3 Nasional 2019 akan digelar di Auditorium PT Angkasa Pura II mulai dari 24-26 Februari 2019. Nantinya akan ada kegiatan menarik seperti talk show K3 dan lomba cerdas cermat.