February 26, 2019

Sukses di Hari Pertama, Synergi Solusi Kembali Hadir di Acara Puncak Bulan K3

JAKARTA – Hari kedua acara puncak Bulan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) Nasional 2019 kembali digelar di PT Angkasa Pura II (Persero), Selasa (26/2). Sukses di hari pertama, Synergy Solusi kembali hadir.

Kartika Putri, Business Manager dari ISC Safety School-Synergy Solusi memprediksikan kesuksesan akan berlanjut di hari ke-2.

“Kegiatan kemarin sukses dilaksanakan, banyak peserta yang datang ke booth kita (Synergy Solusi) untuk menanyakan informasi seputar K3. Hari ini Synergy Solusi menurunkan tim yang lebih banyak sehingga dapat banyak menjawab pertanyaan peserta yang datang ke booth, jadi harapannya hari ini bisa lebih sukses ditambah banyak sesi menarik seperti talkshow dengan speakers yang luar biasa”, ujar Kartika.

Hari ke-2 acara puncak Bulan K3 Nasional 2019 di PT Angkasa Pura diisi dengan kegiatan menarik seperti kunjungan booth oleh para direksi, talk show dengan tema ‘Safety Excellence for World Class Company’ dan acara menarik lainnya.

“Harapannya Synergy Solusi dapat memberikan solusi terhadap isu-isu K3 yang disampaikan oleh para peserta yang datang ke booth. Sehingga solusi tersebut dapat diterapkan kdi lingkungan kerja mereka”, tambah Kartika.

Acara puncak Bulan K3 Nasional 2019 ini digelar dari tanggal 25-26 Februari 2019 berlangsung di PT Angkasa Pura II (Persero). Mengusung tema utama Bulan K3 Nasional 2019 ‘Wujudkan Kemandirian Indonesia Berbudaya K3 untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional’.

Rate this post
Bagikan halaman ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

Submit