Berita K3

Keramaian dapat dilihat di booth Synergy Solusi dalam pembukaan Workshop Implementasi K3 di Lingkungan Kerja. Hal ini disebabkan karena antusiasme peserta yang tinggi terhadap Synergy Solusi yang dikenal sebagai lembaga pelatihan terlengkap dan terintegrasi.

Para praktisi K3 yang terdiri dari dokter dan staff pelayanan rumah sakit yang berkunjung, memiliki beberapa pertanyaan seputar pelatihan safety seperti manajemen keselamatan rumah sakit.
"Saya mau tanya-tanya tentang sistem manajemen keselamatan di rumah sakit, mau ikut pelatihannya," ungkap salah satu pengunjung.

Selain itu, booth Synergy Solusi juga dipenuhi oleh staff dari Dinas Kesehatan. Dimana Synergy Solusi membantu memberikan informasi terkait pelatihan yang dibutuhkan.

Tidak hanya dibidang safety, Synergy Solusi yang menjadi member dari Proxsis Group ini juga memiliki topik pelatihan yang terintegrasi dengan Proxsis Consulting Group. Misal saja salah satu peserta workshop menanyakan mengenai training terkait dengan Human Resources.
"Saya ingin tahu topik pelatihan HR apa saja dan berapa lama pelatihannya", ujar salah satu peserta workshop.

Acara Seminar dan Workshop Implementasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ini berlangsung di Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mulai dari 20-21 Februari 2019. Diikuti oleh Staff Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Rumah Sakit dan Puskesmas DKI Jakarta. Seminar dan Workshop ini mengusung tema 'Implementasi Kesehatan Kerja Berkaitan dengan Akreditasi Fasyankes'.