Berita K3

JAKARTA - Hari pertama pameran Bulan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) Nasional 2019, booth Synergy Solusi dipadati dan diserbu oleh para pengunjung. Para pengunjung pun antusias terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan ketika mengunjungi booth Synergy Solusi.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentu saja tidak jauh dari dunia K3. Banyaknya peserta yang datang dengan latar belakang Health Safety Environment (HSE) ini menjadi daya tarik bagi peserta lainnya untuk ikut berkunjung ke booth Synergy Solusi.

"Saya ingin tahu tentang pelatihan fire risk assessment, berapa minimal peserta yang bisa ikut dan apakah bisa inhouse training saja," ungkap Sugan dari PT Angkasa Pura II, Senin (25/2).

Selain itu, Kartika Putri selaku Business Manager dari Synergy Solusi menambahkan padatnya peserta ini dikarenakan tertarik dengan program-program dari Synergy Solusi seperti Free Training Awereness ISO 45001:2018.

"Karena ISO 45001:2018 merupakan standar baru yang dikeluarkan di tahun 2018, sehingga banyak yang hadir dan tertarik untuk mengetahui info lebih lanjut dari standar tersebut", ujar Kartika.

Tidak hanya dibidang safety, Synergy Solusi yang menjadi member dari Proxsis Group ini juga memiliki topik pelatihan yang terintegrasi dengan Proxsis Consulting Group. Misal saja salah satu peserta workshop menanyakan mengenai training terkait dengan Sumber Daya Manusia (Human Resources).

Kegiatan pameran Bulan K3 Nasional 2019 ini berlangsung dari tanggal 25-26 Februari 2019 di PT Angkasa Pura II Persero. Bulan K3 Nasional 2019 mengusung tema "Safety Excellence for World Class Company".