February 2, 2018

Weekly Event Synergy Solusi Group 21 – 27 Januari 2018

Synergy Solusi Group (Member Proxsis) adalah Leader di Indonesia untuk  safety dan HSE MS solutions and consulting.  Menjadi partner perusahaan  untuk mengendalikan  risiko dan meningkatkan kinerja. Telah dipercaya oleh ribuan perusahan di berbagai bidang seperti oil and gas, mining petrochemical, construction, EPC, manufacturing, transportation, dan sebagainya.

Synergy Solusi Group (Member Proxsis) adalah Leader di Indonesia untuk  safety dan HSE MS solutions and consulting.  Menjadi parner perusahaan  untuk mengendalikan  risiko dan meningkatkan kinerja. Telah dipercaya oleh ribuan perusahan di berbagai bidang seperti oil and gas, mining petrochemical, construction, EPC, manufacturing, transportation, dan sebagainya.

Pengembangan kompetensi professional yang diselenggarakan oleh Synergy Solusi Group seperti program pelatihan Public Training, Inhouse Training, dan Private Training, serta konsultansi. Pada periode 21 – 27 Januari 2018, program pelatihan dan konsultasi yang dilakukan dalam beberapa bidang seperti bidang K3, Migas, serta Energi dan Lingkungan adalah sebagai berikut.

Rate this post
Bagikan halaman ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

Submit