Acara Synergy

Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan SSI Gathering kali ini mengangkat tema “How Low Can You Go? Sudah Efektifkah Penilaian Risiko di Perusahaan Anda?”. Bapak Fahmi Munsah ST, MBA selaku Chairman Synergy Solusi Group menjabarkan ketetepatan perusahaan dalam melakukan penilaian risiko.

Saat ini mengidentifikasi bahaya dan penilaian risiko dilaksanakan guna menentukan rencana penerapan K3 di lingkungan perusahaan menjadi sangat penting. Penilaian risiko bukanlah tentang membuat dokumen dalam jumlah besar, melainkan untuk mengidentifikasi tindakan pengendalian yang masuk akal untuk dapat diterapkan, efektif dan efisien dalam mengendalikan risiko di tempat kerja.

Beberapa perusahaan mungkin sudah mengambil langkah untuk melindungi seluruh karyawan, namun tetap identifikasi bahaya dan penilaian risiko akan membantu perusahaan untuk memutuskan apakah perusahaan telah memenuhi semua syarat yang dibutuhkan.

Acara Gathering ini ditutup dengan buka puasa, ramah tamah dan sesi foto bersama. Diharapkan Gathering ini dapat terus berjalan untuk saling tukar informasi ter-update mengenai regulasi terkait Kesehatan, Keselamatan dan Kerja (k3) ataupun bidang lainnya dan dapat menjadi topik pembahasan di Gathering selanjutnya.