July 18, 2017

Publik Training Environmental Sustainability Synergy Advance & Enviro Training Center

Environmental sustainability didefinisikan sebagai interaksi yang bertanggung jawab dengan lingkungan untuk menghindari penipisan atau degradasi sumber daya alam dan kualitas lingkungan jangka panjang. Praktik kelestarian lingkungan membantu memastikan bahwa kebutuhan masyarakat saat ini terpenuhi tanpa membahayakan generasi mendatang untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Ketika kita melihat lingkungan alam, kita melihat bahwa hal tersebut memiliki kemampuan yang sepertinya luar biasa untuk meremajakan dirinya sendiri dan mempertahankan kelangsungan hidupnya. Misalnya, ketika pohon jatuh, terurai, menambahkan nutrisi ke tanah. Nutrisi ini membantu mempertahankan kondisi yang sesuai sehingga bibit pohon masa depan dapat tumbuh.

Bila alam dibiarkan sendiri, ia memiliki kemampuan luar biasa untuk merawat dirinya sendiri. Namun, ketika manusia menggunakan banyak sumber daya alam yang disediakan oleh lingkungan, segala sesuatunya akan berubah. Tindakan manusia dapat menghabiskan sumber daya alam, dan tanpa penerapan metode kelestarian lingkungan, kelayakan jangka panjang dapat dikompromikan. Synergy Advance & Enviro Training Center  member of Proxsis menyelenggarakan Publik Training Environmental Sustainability tanggal 12 Juli 2017 berlokasi di Indonesia Corporate Academy.

Rate this post
Bagikan halaman ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment

Submit