Acara Synergy

Mengawali tahun 2019, Proxsis Grup memberikan apresiasi kepada seluruh membernya dengan mengadakan acara Proxsis Leader Conference and Awards 2018 yang diselenggarakan di Cisarua, Bogor. Acara ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya dengan tema yang berbeda. Tahun 2019 ini, Proxsis Grup sepakat mengambil tema “Fun Collaboration for Sustainable Growth” untuk mencapai tujuan dan targetnya.

Acara ini diwakili oleh semua leader yang ada diseluruh setiap unit bisnis yang ada. Perwakilan leader dari Synergy Solusi Grup yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya Fahmi Munsah Ismail sebagai Direktur Synergy Solusi Grup, Isma Husni Rakhmawati sebagai Senior Business Manager, Kartika Anisa Putri sebagai Junior Business Manager, Surya Irawan sebagai Finance Manager, Yudhi Rosadi sebagai Operation Manager, serta Tri Utami Pramudyastuti sebagai Project Manager.

Synergy Solusi Grup member of Proxsis Grup berhasil membawa pulang 6 buah tropi sebagai apresiasi yang diberikan oleh Proxsis Grup atas kerja tim dan individu dari para personel Synergy Solusi Grup. Penghargaan yang diberikan kepada tim ISC Safety School-Synergy Solusi, diantaranya:

The Best Business Unit in Odoo Optimization

The Best Business Unit with Commitment to Process Excellent

Business Unit of the Year

Sementara penghargaan untuk individu diberikan kepada leader Proxsis Grup berdasarkan nilai-nilai yang dianut, yaitu P.A.S.S.I.O.N. PASSION Awards ini diberikan kepada leader yang mampu mengaplikasikan nilai-nilai Professional, Accountable, Strive for Result, Synergy, Integrity, Out of the Box dan Novelty dalam perilaku kesehariannya. Berbekal konsistensi yang terus dijaga oleh para leader dari Synergy Solusi Grup, 2 orang perwakilan leader Synergy Solusi Grup berhasil mendapatkan masing-masing satu buah tropi atas nilai yang ditanamkan, yaitu:

PASSION Award in Professional Behaviour diberikan kepada Kartika Anisa Putri

PASSION Award in Integrity Behaviour diberikan kepada Isma Husni Rakhmawati

Penghargaan terakhir diberikan kepada Isma Husni Rakhmawati, Senior Manager Synergy Solusi Grup sebagai Proxsis Leader Choice Award yang merupakan leader pilihan dari seluruh karyawan di Proxsis Grup.
Synergy Solusi Grup mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas kerja keras, kerja pintar dan kolaborasi terhadap semua pihak terkait selama ini dalam mencapai target yang ditetapkan pada 2018. Tidak lupa pula, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh mitra kerja, alumni dan calon peserta training serta perusahaan-perusahaan yang mempercayakan kami untuk selalu memberikan solusi-solusi terbaik yang dibutukan disemua badan organisasi yang membutuhkan.
Semoga tahun 2019 Synergy Solusi mampu mencapai semua target dan meraih mimpi yang sudah ditentukan dengan spektakuler serta mampu terbang lebih tinggi lagi. Selamat berjuang dan berkarya di tahun 2019 ini.
If you think you can, Yes you can!
'


Narator: Kartika dan Isma